WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polri Adakan Baksos Paket Sembako untuk Kampung Nelayan

JAKARTA, JMI
-- Menyambut hari Bhayangkaraa ke 74 Senin pagi (29/6/2020) Polri melakukan giat baksos dan pemberian bantuan paket sembako di tengah pendemi covid-19 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

1898 pekat sembako di bagikan kepada masyarakat kampung Nelayan tradisional Pelabuhan Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 sebagai peran serta Polri sebagai Pelindung, Pelayan, dan Pengayom masyarakat. Kegiatan baksos tersebut dipimpin Dirpolairud Baharkam Brigjen Pol Mohammad Yassin Kosasih didampingi Kabag Remin Korlantas Polri Kombes Pol Mulia Hasudungan Ritonga, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto, Kamarkas Kaliadem Iptu Paulus Suprapto. Kegiatan tersebut juga dihadiri anggota TNI dan masyarakat Muara Angke.

Di waktunya, Mohammad Yassin Kosasih mengatakan pada media,
"Mabes Polri hari Jumat yang lalu telah memberangkatkan paket sembako dari Kapolri ke seluruh Indonesia melalui baharkam Polri, dan hari ini kita melaksanakan kegiatan di sini perkampung nelayan Muara Angke,

Dan polisi perairan itu ada maksud tertentu yaitu disandingkan dengan tugas pokok kita dari polisi perairan maka kita menyentuh juga masyarakat perairan dengan harapan tentunya hubungan silaturahmi bathin kita lebih akrab lagi,

Ia tambahkan, Polisi perairan juga memberikan kepada masyarakat di sekitar pesisir pantai dari polisi perairan nanti atau hari ini sudah masuk rangkaian, akan dilaksanakan ziarah Taman Makam Pahlawan menyambut hari Bhayangkara ke 74 pada hari 1 Juli ," Pungkas Brigjen Pol Yassin.

Hassanudin (39) ketua RT 004/22 Pluit Muara Angke yang mewakili penerima paket sembako berucap, "Saya ucapkan banyak terima kasih pada Kapolri yang telah meringankan beban hidup di masa sulit ini, dan saya doakan semoga Polri makin dekat pada masyarkat dan selalu jaya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...