WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Bhayangkara Ke-47 Kalpolda Beserta Jajarannya Gelar Bakti Sosial Pasca Kebakaran di Jembatan Besi

JAKARTA, JMI
-- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaran menggelar bakti sosial kepada masyarakat korban kebakaran di Jalan Jembatan Besi RT13/03 Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat, Selasa (23/06/2020).

Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya mengatakan, masyarakat agar selalu sabar dalam menghadapi wabah covid 19 yang sedang dialami sekarang ini.

"Kami TNI-Polri selalu bersinergi didalam melaksanakan semua kegiatan dan selalu mendukung program Pemerintah RI," ucap Irjen Nana. 

Nana menuturkan, kegiatan ini juga selain untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah, Polri juga membangun kedekatan dengan masyarakat. 

Ia juga mengharapkan, semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat, dan meringankan beban warga korban kebakaran. 

“Walaupun tak terlalu banyak, kami berharap bantuan ini memiliki arti yang penting bagi warga, khususnya bagi warga yang menjadi korban kebakaran,” Katanya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosok Pejuang Berintegritas Ini Siap Jadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Proses seleksi calon Dewan Pengawas (Dewas) KPK periode 2024-2029 hingga 20 September 2024 lalu telah memasuki ta...