WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Tambora Bertaburan Bunga, Bukti Polri Dicintai Masyarakat

JAKARTA, JMI
-- Jelang Hari Bhayangkara Ke 74 Tanggal 1 Juli 2020 Polsek Tambora kebanjiran karangan bunga dari masyarakat. 

Terlihat dihalaman Polsek Tambora sudah dipenuhi karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat yang mengucapkan Hari Bhayangkara Ke 74, Selasa (30/06/2020).

Kapolsek Tambora, Iversson Manossoh SH sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat peduli dengan polri dan begitu sayangnya masyarakat kepada polri.

"Tidak hanya karangan bunga namun juga ada spanduk ucapan dari masyarakat yang kami pasang di pos polsubsektor dan ini menunjukan betapa sayangnya dan mendukungnya masyarakat terhadap kepolisian, "Ujar Kapolsek.

Masih dilanjutnya, "Kami polri ada karena dari dan untuk masyarakat, gambaran ini bisa kita lihat dari banyaknya ucapan dan karangan bunga di Polsek Tambora di Hari Bhayangkara ke 74 dan ini sangat luar biasa," pungkasnya.

"Saya Kapolsek Tambora berharap dukungan masyarakat ini tentu berdampak semangat kerja kepolisian untuk menciptakan kamtibmas yang semakin mantab dan ini tentunya jadi motivasi saya atas dukungan masyarakat kepada polisi untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi meski dalam pendemi Covid 19.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah di saat New Normal maupun PSBB Transisi dan polri selalu siap membantu Peraturan Gubernur untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Tutupnya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TJSL, Peduli Kesehatan Masyarakat, DAHANA Gelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Subang

Subang, JMI - Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA menggelar program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat. K...