WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peruri Property Bangun Kreo Creative Lot di Tengerang

TANGERANG, JMI - Kabar gembira bagi pelaku industri kreatif di kota tangerang, pasalnya Pruri Property sejak pertengahan desember 2019 lalu, Telah meresmikan Kreo Creative Lot yang berada di wilayah Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang.
 
Ditemui dilokasi, Satria Vijie salah satu skateboarder asal indonesia yang mengharumkan nama indonesia di mata dunia, dengan meraih medali perunggu pada Festival International des Sports Extrêmes World Series di Chengdu.

Satria Vijie mengatakan sangat senang karana pertamakalinya ia membangun Skate Park di Kreo, hal ini adalah bentuk kerjasama dirinya dengan Kreo Creative Lot.

" Saya sangat senang karena Ini pertama kalinya saya membangun Skate Park di Kreo, dan Ini adalah hasil kerjasama dengan Kreo Creative Lot " ungkapnya pada wartawan (20/06)

Ia juga menambahkan dirinya sangat mengapresiasi langkah Peruri Property membangun Kreo Creative Lot . Dengan dibangunnya Skate Park di Kreo Creative Lot ini ia akan membuka sekolah Skateboard dan berharap untuk brand Brand lain juga ikut membangun Skate Park lainnya .

" Saya sangat mengapresiasi Peruri Property atas dibangunnya Kreo Creative Lot ini, dan saya juga akan membuka sekolah Skateboard untuk yang mau belajar Skateboard. Sejauh ini kan banyak Brand, dia cuma visit nya aja, semoga kedepannya banyak brand yang bukan cuma jualan tp dy juga bangun komunitasnya " ungkapnya pada wartawan, Sabtu (20/06/2020).
Selain itu Indra Setiadji selaku Direktur Utama Peruri Property mengatakan, dibangunnya Kreo Creative Lot ini adalah sebagai wadah industri kreatif,  pihaknya juga berharap Kreo Clothing Lot ini menjadi ajang kumpul yang menghasilkan, dari pelaku industri kreatif yang berkolaborasi dengan berbagai komunitas.

"Kami berharap tempat ini dapat menjadi wadah dari berbagai pelaku industri kreatif dan komunitas yang ada , seperti komunitas Skateboard, BMX , Graffiti dan komunitas Musik, jadi selain bisa kumpul tapi dapat menghasilkan juga,"Ungkapnya pada media.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...