WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Nasdem Subang Semakin Kuat dengan Masuknya Rahadian dan H.Oman Jadi Kader

SUBANG, JMI
-- Hijrahnya Rahadian, putra tokoh senior Golkar, H. Oman Warjoman, resmi bergabung dengan Partai NasDem dan menyatakan kesiapan untuk memenangkan NasDem pada Pemilu 2024, demikian dikabarkan salah seorang pengurus NasDem Subang. 

Dalam politik tidak ada teman dan lawan yang abadi, yang ada hanya kepentingan yang yang abadi, untuk bagaimana bisa memperjuangkan partainya memenangkan suara di pemilu nanti.

Kepindahan Rahadian sangat tidak diduga sebelumnya, namun itulah politik, sekejap bisa berubah, “Pilihan politik adalah hak setiap warga Negara, tidak usah diributkan, biasa saja,” kata Eep Hidayat Ketua DPD Nasdem Kabupaten Subang sedikit menghindar. 

Ditanya tentang kebenarannya masuk NasDem, Rahadian hanya tersenyum dan masih enggan berkomentar lebih jauh.

“Lebih baik tanya pengurus Partai NasDem saja yang berkompeten menjelaskan internal NasDem. Namun ketika terus didesak, akhirnya terucap juga alasan Rahadian masuk Partai NasDem.

“Sangat cocok bagi mileneal dan segala kalangan usia,” katanya. 

disampaikan salah seorang pengurus NasDem Subang yang enggan disebutkan namanya, tunggu saja kabar selanjutnya tentang Rahadian sebagai pengurus partai Nasdem.

“Kemungkinan Rahadian akan ditempatkan di Dapil 2 atau di Dapil 7 pada Pemilu 2024,” Kata Pria disapa Mang Eep Hidayat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...