WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kado Terindah Tessy, Srimulat Kembali Tampil di TV

JAKARTA, JMI - Kabul Basuki alias Tessy rayakan ulang tahun yang digelar di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2020).

Dalam kesempatan itu  Tessy, Tukul, Kadir, Polo, Doyok dan yang lainnya terlihat berbicara serius dengan kursi yang sengaja dibuat melingkar supaya saling berhadap-hadapan dan memberi tahu bahwa Srimulat akan kembali tampil di TV.

"Alhamdulillah, Srimulat dapat kesempatan lagi menghibur di salah satu stasiun TV. Saya sudah ngomong sama beliau beliau dan siap, diizinkan,” kata Tukul di hadapan awak media.

Tessy mengaku baru mendapat kabar bahagia ini dan pertama kalinya menyampaikannya ke hadapan para personel Srimulat pada hari ini. 

Job manggung Srimulat dianggapnya sebagai kado terindah ultah Tessy ke-78 tahun ini. Para personelnya pun antusias menyambut job baru di TV. 

Terkait masalah format program, identitas Srimulat tidak akan dihilangkan meskipun tetap akan ada penyegaran dan penyesuaian supaya selaras dengan situasi penonton masa kini.
Tukul Arwana sendiri juga akan terlibat dalam program ini. Dia pun siap memberikan arahan kepada para personel Srimulat lainnya supaya menyesuaikan gaya lawakan dengan penonton yang pastinya sangat jauh berbeda dibandingkan dengan penonton Srimulat pada masa keemasannya dulu.

Kembalinya Srimulat ke layar kaca atas permintaan warganet. Pihak stasiun TV kemudian merespon positif keinginan mereka.

Netizen meminta supaya Srimulat hadir lagi.

Dalam perayaan tersebut tampak hadir aktor Roy marten, Mpok Elly Sugigi.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...