WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Hari Bhyangkara Ke 74, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Lomba Patuh Protokol Kesehatan

JAKARTA, JMI
-- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 di tengah saat masa pandemi covid-19 Polsek Sunda Kelapa dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar lomba patuh protokol kesehatan antar RT di wilayah perkampungan nelayan Muara Angke Pluit Jakarta Utara.

Acara lomba patuh protokol kesehatan antar RT di buka langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre didampgi Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto, Wakapolsek AKP William Nittalesy, dan para kanit serta jajaran anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan disaksikan para pengurus ketua RT, RW, dan warga Muara Angke di perumahan Rusun Cinta Kasih Tzu Chi.

Disela waktu pembukaan lomba tersebut, AKBP Rongre mengatakan, "Kami dari Polri ditengah pandemi covid-19 dalam rangka hari bhayangkara ke 74 menggagas dengan Kapolsek Sunda Kelapa di Hari Bhayangkara di tahun ini mengadakan lomba patuh protokol kesehatan, dengan tujuan untuk memotivasi pada warga agar terus melakukan protokol kesehatan dan kesadaran diri tetap jaga kebersihan jaga jarak dan kenakan masker,"Pungkas Rongre. 

Dirinya menambahkan, selain itu dengan adanya lomba patuh protokol kesehatan yang di gelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 agar masyarakat dengan Polri akan lebih dekat lagi untuk bekerja sama dan sebaliknya dengan tujuan kita bisa bergotong royong bersama di tengah pandemi covid-19.

"Semoga wabah virus ini akan cepat berakhir di negeri kita ini," Jelas Rongre, Rabu (24/6).
Dari teknis lomba yang di gelar, dilakukan dengan penilaian lingkungan dimana wilayah nantinya akan dikunjungi dari tim penilai yang akan berkeliling ke wilayah yang dinilai untuk ditentukan sebagai pemenang memperebutkan trophy dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bayu Setya, tokoh masyarakat Muara Angke berujar, "Semoga Polri berperan lebih dekat dengan masyarakat secara kemitraan untuk keamanan dan ketertiban, selain itu polri sudah cukup baik untuk bantuan kemanusian di saat covid-19 ini.

"Saya selaku warga Muara Angke banyak terima kasih pada Polri atas peran bantuan kemanusiaannya, semoga polri tetap jaya untuk bangsa dan negara selamat hari bhayangkara ke 74," ujar Bayu.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...