WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT PT Surya Pagi Ke - 9 Dihadiri Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin

JAKARTA, JMI
- Acara HUT ke - 9 Koran Surya Pagi dan Launching Surya pagi.com diadakan di Restoran Sari Rendang , jalan Pondok Betung Raya, Tangerang Selatan.

Nampak di depan Restoran Sari Rendang Berjejer karangan bunga dari setiap instansi pemerintahan dan rekan rekan dari PT Surya pagi mengelilingi halaman parkir restoran sari rendang, Minggu ( 28/6/20 ).

Turut hadir dalam acara HUT-9 Koran Surya pagi dan Launching Surya pagi.com, yaitu Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah, Putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Ketua JOIN Budi Chandra, Kepala UP PKB Kedaung Angke Hendrico Tampubolon, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel Reza AO, Pejabat TNI, Pejabat Polri, Perwakilan dari Pusdik Bela Negara Kemenhan, Lemhanas, Rekan Rekan media dan kalangan lainnya.

Acara di mulai dengan Doa bersama yang dibawakan oleh ustad setempat mendoakan agar koran Surya pagi dan Surya pagi.com menjadi "Bintang yang menembus keatas awan serta Tajam dan Berimbang".

Sambutan dari Pemimpin Redaksi Surya Pagi, Badar Subur mengatakan, "Ini adalah bukti bahwa media yang dipimpinnya telah bisa diterima keberadaannya oleh berbagai kalangan. Dan mendapatkan rangking ke 250.000 dalam waktu tiga minggu di kelola olehnya kembali kini menjadi rangking ke 6.000 dan Badar Subur yakin dalam waktu 3 bulan ke depan akan mengejar rangking ke 600-700," harapnya.
Siti Nur Azizah putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin (kiri) dan Badar Subur Pempred Koran Surya Pagi (kanan)
Badar Subur mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan kepada kami hingga saat ini. Kami sangat terbuka atas kritik dan saran yang membangun untuk menjadikan Surya Pagi lebih baik dan menjadi bintang yang menembus keatas awan, tajam dan berimbang," tandasnya.

Dilanjut sambutan Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah, putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang hadir di HUT - 9 Koran Suryapagi dan lauching Surya pagi com, berharap agar media ini bisa menjadi corong aspirasi masyarakat dan menurutnya di era demokrasi ini media menjadi salah satu alat kontrol pemerintah di satu daerah, Independensi media sangat berpengaruh terhadap sehatnya Pemerintah Daerah (Pemda).

"Karena kalau (media) tidak sehat, sulit mencium bau busuknya satu pilah pemerintah, saya berharap Surya Pagi harus bisa menjadi pelopor menyuarakan aspirasi masyarakat dan alat kontrol yang selalu di depan," kata perempuan yang memiliki tagline 'Permata Tangsel' ini.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walkot dan Wakil Wali Kota Banjar dalam Pilkada Serentak 2024

Banjar, JMI -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut ...