WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Halal Bi Halal Paguyuban Alumni MHT Kalideres Merajut Jalinan Silaturahim Lintas Angkatan

JAKARTA, JMI
-- Halal Bi Halal sekaligus di rangkai dengan merajut jalinan lintas angkatan Alumni SMA Muhammad Husni Thambrin (MHT) Kalideres Jakarta. di Kediaman VILLA H. Deden Kusnadi Ds. Kramat Pakuaji Tangerang Banten Ahad (28 Juni 2020).

Dihadiri puluhan alumni dari berbagai macam profesi dan tinggalnya pun di beberapa kawasan. Ketua Pelaksana acara Ismawati (alumni SMA MHT Agkt 89) menyampaikan pada awalnya acara HALAL BI HALAL di luar dugaan kami, dengan antusiasnya rekan-rekan Alumni di acara ini kami selaku pengurus Paguyuban Alumni MHT menambah energi baru atau ghiroh semakin kuat merajut jalinan silaturahim lintas angkatan dan ini merupakan langkah awal kami di acara ini.

"Walaupun kami mengadakan kegiatan kumpul-kumpul namun kami tetap mengikuti anjuran pemerintah protokoler kesehatan dengan mengenakan masker. Ini adalah suatu bukti bahwa kita masih menjunjung tinggi silaturahim tanpa pernah memandang latar belakang," tambahnya.

Lebih lanjut H.Deden Kusnadi (angkt 83) selaku Pembina Paguyuban menyampaikan Acara Halal Bi Halal ini yang sebenarnya lebih dominan sebagai acara reunian di warnai dengan cerita - cerita lucu masa SMA. Tawa canda masa SMA kembali menyeruak meramaikan suasana HBH, serta memaknai arti dari Silaturahim," tandasnya.

Seperti di sampaikan Syamsiah (angkt 87) sambil meluapkan kegembiraanya bersama teman - teman seangkatannya bernyanyi dan berjoget sama.

"Kebersamaan seperti ini tidak dapat di beli dengan sejumlah uang, silaturahim yang terjalin semasa SMA Sampai hari ini rasanya sangat bahagia, kiranya kebersamaan seperti ini membuat kita semakin dekat dan semakin menghargai arti penting rajutan jalinan silaturahim," kata Syamsiah (angkt 87) yang sekarang menjadi Pengusaha air isi ulang di bilangan Ketapang Tangerang Banten. 

Berbagi cerita, sukam dan duka juga mewarnai HALAL BI HALAL Alumni SMA MHT Kalideres Jakarta. Ibu - ibu yang telah mempersiapkan acara ini terlihat sangat antusias dan merasa bahagia bisa bertemu kembali dengan teman masa SMA. Ada Parwita, Mpok L, Sumi Sakri, Mpok Ida, Aliyah, dan masih banyak lagi yang lain dengan senyum sumbringah.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...