WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Roadshow Ke 5 Pondok Pesantren di Kab.Subang

SUBANG, JMI
-- Roadshow kunjungan kerja Bupati Subang H. Ruhimat ke 5 pesantren yang ada di Kabupaten Subang untuk memberikan bantuan wastafel APD hand sanitizer disinfektan masker dan yang lainnya dalam rangka mendukung penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang khususnya lembaga pendidikan salah satunya di lingkungan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Subang, Senin (15/6/20).

Dalam roadshow kunjungan ke beberapa pondok pesantren tersebut, H.Ruhimat hadir dalam rangka untuk mengetahui kesiapan pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru dan pembentukan gugus tugas di tingkat pondok pesantren.

Selain itu untuk mensosialisasikan tentang himbauan kepada ponpes-ponses tersebut untuk sementara jangan dulu membuka atau melaksanakan aktifitas kegiatan belajar mengajar di ponpes sebelum keluarnya himbauan dan edaran dari Gubernur Jawa Barat.
Kelima pondok pesantren yang didatangi pada roadshow tersebut yaitu Pondok pesantren Asyifa Al-Khoeriyah, Ponpes Darusalam Kasomalang, Ponpes Pagelaran, Ponpes Riyadhul Jannah dan Ponpes Rahmatika Atsiri. Nampak Hadir Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bupati Subang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Asda 1 Setda kabupaten Subang, serta kepala Kemenag Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...