WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bansos Kembali Diterima Ketua RT01/08 Kel.Kembangan Utara, Jakarta Barat

JAKARTA, JMI
-- Masih dalam pemberian bantuan sosial bagi warga yang terdampak wabah virus corona yang terus meningkat menurut keterangan Ketua Gugus Tugas Pengendalian Covid 19 melalui juru bicara nya, Achmad Yulianto di Jakarta belum lama ini, sudah di peringkat 1043 peningkatan kasus covid 19 nya, (09/06/2020).

Disatu sisi ketua rt.01/08 Kel.Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat terus peduli membagikan bantuan dari pemerintah daerah kepada masyarakat/warga yang membutuhkan bantuan, dikarenakan dampak dari covid 19 yang belum berakhir.

Ditemui dikediamannya saat sedang menyalurkan bantuan sosial kepada warga nya, Adhi Ketua Rt.01 beserta seluruh pengurusnya merasa kaget saat bantuan dari pemerintah daerah turun kembali untuk wilayahnya sebanyak kurang lebih 30 karung beras dalam kemasan 5 kg, dia mengakui baru 2 hari terima dari kementrian sosial berupa beras 25 kg untuk 260 Kk yg sudah didistribusikan kepada warganya," Ujar nya sembari mendata beberapa warga yang sedang mengambil beras sesuai dengan data.
"Alhamdulillah, bantuan turun kembali dari pemerintah daerah, amanat ini akan saya salurkan kepada yang lebih berhak menerimanya dan mudah-mudah an bantuan ini dapat lebih mengurangi beban warganya,"

Dirinya tak menyangka saat bantuan dari pemerintah daerah datang lebih awal dari dugaannya, pukul 6 pagi tadi datangnya, dirinya langsung berkordinasi dengan para pengurus untuk segera didistribusikan kepada warganya. Ujarnya mengakhiri wawancara dengan Kepala Biro Jakarta Barat Jurnal Media Indonesia, Yudi Budiman.

YUD.B/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...