WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Akan di Pindah Tugas ke Mataram, Wabup Subang Silaturahmi ke Ketua PN Kelas I B Subang

SUBANG, JMI
-- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, melakukan silaturahmi ke Pengadilan Negeri Subang Kelas I.B karena Ketua Pengadilan Negeri Subang R. Hendral, S.H., M.H akan pindah tugas ke Pengadilan Negeri Mataram kelas I.A Nusa Tenggara Barat, Selasa (9/6/2020).

Ketua pengadilan Negeri Subang akan digantikan oleh Agus Hamzah yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor. Rencananya serah terima jabatan akan dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Bandung pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020. 

Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan terima kasih kepada R. Hendral, S.H., M.H yang sudah berdedikasi dan mengabdi selama bertugas di Kabupaten Subang sekitar 1 tahun, juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru di Mataram NTB dengahn penuh amanah.
Pada kesempatan tersebut, Wabup Subang dan Ketua Pengadilan Negeri Subang saling bertukar cendramata kenang-kenangan disaksikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...