WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tetap Sosial Distancing Karena Covid -19, Jajaran JMI Gelar Acara Bukber


JAKARTA, JMI
-- Dimasa Pandemi Covid 19 Corona Virus saat ini yang serba dibatasi dengan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) baik di DKI Jakarta yang menjadi epicentrum penyebaran wabah Covid 19 khususnya, dan Indonesia umumnya tidak mengurangi kekhidmatan acara Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadhan 1441 H pada hari Jumat (15/5) yang digelar jajaran Redaksi JMI Biro Jakarta Barat dengan tentunya mengikuti anjuran Pemerintah Pusat maupun Daerah yaitu menjaga jarak atau sosial distancing dan selalu memakai masker.

Acara Buka Bersama Puasa Ramadhan digelar di RM Naraya atau Kediaman wartawan JMI Biro Jakarta Barat, sdr. Cuncun dengan hanya dibatasi beberapa orang wartawan JMI khususnya yang berada di wilayah Jakarta Barat, dan selebihnya Bukber secara virtual demi mengikuti Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam acara Bukber tersebut dimulai dengan tausiah yang disampaikan oleh Dewan Syariah JMI, Ustad. Khairul Anwar, S.Ag kemudian dilanjutkan doa bersama sebelum adzan Maghrib berkumandang.

Dalam doanya Ustad. Khairul Anwar mendoakan Media Cetak & Online JMI dan juga RM Naraya agar diberikan kelancaran dan kesehatan, dan juga keberkahan, "Kepada JMI dan rekan rekan yang hadir wabil khusus kepada shohibbul baiti sdr. Cuncun, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, dan rejeki halal yang barokah....amin!" tandasnya, diaminkan oleh oleh rekan rekan yang hadir.

Setelah Buka puasa bersama dengan beberapa menu yang ada di RM Naraya yang mempunyai motto Rasa yang Melegenda yang tentunya pasti nikmat dirasa karena sajian dan olahan dari chef berpengalaman sdr. Cuncun yang juga wartawan JMI dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dengan temtunya menjaga jarak (sosial distancing).

Dan sebagai penutup acara disediakan Karaoke keluarga dengan menyanyikan beberapa buah lagu kenangan sebagai hiburan disaat masa Pandemi Covid yang entah sampai kapan akan berakhir karena belum ditemukannya vaksin untuk mencegah maupun mengobati. 

NOP/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...