WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PT. DAHANA Bagikan Sembako Kepada Penyandang Tunanetra


SUBANG, JMI
-- Bertempat di Sekretariat Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni), PT DAHANA (Persero) memberikan bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh Ketua DPC Pertuni Kabupaten Subang, Ujang Apen pada Sabtu, 16 Mei 2020. 

Bantuan tersebut merupakan rangkaian dari program-program PT DAHANA (Persero) dalam membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang tengah terjadi.  

"Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu rekan-rekan penyandang tunanetra yang berada di Wilayah Kabupaten Subang," ujar Ujang Apen.

Sementara itu Eman suherman selaku ketua PKBL PT DAHANA (Persero) menyebutkan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari PT DAHANA (Persero) kepada masyarakat penyandang tunanetra yang merasakan akibat dari pandemi Covid-19 di Kabupaten Subang.

"Selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat penyandang tunanetra, melalui program aksi Co-Warteg DAHANA juga membagikan nasi kotak dengan sasaran para pengemudi ojeg, supir angkot, penarik beca, dan para penyabu jalan yang tersebar dibeberapa titik diruas jalan pusat kota Subang," tutur Eman Suherman.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...