WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peduli Warga Sekitar, Kapolsek Sunda Kelapa Bersama Rw 05 Pluit Bagikan 750 Paket Sembako

JAKARTA, JMI -  Jumat Barokah, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH bersama Ketua RW 05 Pluit membagikan 750 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, ditengah Pandemi Covid-19 di  3 RW Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (15/05/2020)

Pembagian Paket Sembako tersebut dari Ketua Rw 05 Muara Karang yang Peduli warga, sebanyak 750 paket sembako yang dibagikan ke warga Muara Angke di 3 Rw diantaranya, Rw 20, 21, 22, dan masing masing Rw mendapatkan 250 paket, isi paket tersebut berupa  Indomie sebanyak 175 dus.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH. menyampaikan Kegiatan Pembagian bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada Warga Muara Angke yang diterima oleh masing masing Rw Giat tersebut sebagai bentuk kepedulian yang dimana situasi saat ini, terkait Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan penyebaran Virus Covid 19 (Corona), di Indonesia, " Ucap Kapolsek.
Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako tersebut diserahkan dengan mendatangi langsung ke rumah warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dengan tetap menjaga Physical Distancing.

Kapolsek menambahkan, Dalam memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19, " Tutup Kapolsek.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...