WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peduli Covid-19, Alumni SMPN 108 Angkatan 84 Serahkan Bantuan Sosial

JAKARTA, JMI -- "Fastabiqul" Khairat.....Sepenggal kata-kata yang terlontar dari Ketua Paguyuban Alumni SMPN 108/84 H.Anang dalam acara ALUMNI PEDULI COVID 19 untuk penyerahan sembako yang di peruntukan khususon Alumni 108/84.

Penyerahan paket berisi sembako di tengah pandemi virus mematikan juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Alumni 108/84 yang terkena dampak Covid 19 sehingga bisa sedikit meringankan beban mereka.

"Paket sembako ini merupakan hasil sumbangan dari berapa alumni 108/84 secara sukarela tanpa intervensi atau istilahnya kesadaran. Kami tentu sangat berterima kasih atas kepedulia nya teman-teman untuk menyisihkan rezekinya sehingga terlaksana acara ini,

Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara yang menyisihkan waktu dan tenaga bahkan materi, kami yakin apa yang mereka lakukan semata-mata kesetiakawanan dan berharap ridho Allah," Ucapnya.

Evie Silvianty saat di temui TIM JMI di kediamannya Gg.Jawa Menceng Tegal Alur mengatakan masih memeluk bingkisan sembako, matanya berkaca-kaca seraya berucap syukur terhadap Sang Illahi Robbi. "Assalammualaikum wrwb" berucap salam TIM JMI dengan agak terkejut di usapnya butiran-butiran air mata bertanda rasa syukur dan sedikit malu.
"Ini sangat berarti, sekali bagi kami apalagi kami selaku single parent yang berjuang menyambung hidup dengan berdagang soto. Wabah virus corona ini, penghasilan kami mati total dan tidak di perbolehkan berdagang, sedangkan makan harus kita lakukan. 

Namun alhamdulillah dapat bingkisan dari teman-teman SMPN 108/84, terima kasih teman-teman hanya itu yang bisa kami ucapkan, Semoga Allah Swt yang membalas semua atas kebaikannya. 

Mudah-mudahan dan penuh harap wabah corona ini cepat berlalu, hanya Allah Swt yang dapat mengembalikan dari semua ini. namun kita sebagai warga negara harus mengikuti anjuran dan arahan pemerintah dalam menjalani kehidupan di tengah wabah ini," Ucapnya.

DEDY NURJAYA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...