WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Keluarga besar CSF (Comunitas Smule Family) Salah Satu Group SEANGKONAN MUAKHI yang Wajib di Perhitungkan


TANGERANG, JMI
-- Komunitas smule yang satu ini agak berbeda dengan komunitas smule pada umumnya, mereka memiliki misi yang patut diacungkan jempol, karena visi mereka adalah mengusung kekeluargaan (seangkonan muakhi) melalui musik.

Mereka selalu mengompanyekan bahwa semua orang didunia ini dapat bersatu, sehingga tidak ada lagi peperangan atas nama agama, kesukuan, bahasa, dan budaya. Hal tersebut sejalan dengan TAGLINE yang mereka usung yaitu "Musik CAN UNITE THE WORLD".  

Gayung pun bersambut, para pengguna smule dari berbagai daerah pun mengapresiasi visi dan misi yang mereka usung, dan bergabung dalam CSF, sehingga tidak heran apabila para petinggi-petinggi CSF berasal dari berbagai daerah CSF yang menggunakan aplikasi smule sebagai tempat mereka berkumpul dan bertukar informasi demi untuk menjalin ikatan tali silaturahmi. 

"CSF bukan ajang untuk mencari popularitas, namun disini kami mencari persahabatan dan persaudaraan yang tulus tanpa pernah melihat apa warna kulitmu, apa rasmu, apa agamamu, apa sukumu dan mindset yang harus kalian miliki adalah hebat atau tidaknya seseorang diaplikasi smule, tidak dapat dilihat dari berapa jumlah "likes" ataupun jumlah "followers" yang mereka miliki, karena kita semua paham dan mengerti hal-hal seperti itu sangat mudah untuk dipalsukan," ujar Agung dan Ernila salah satu anggota CSF.

HASAN BASRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...