WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Karyawan DAHANA Serahkan Penggalangan Dana, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

‌SUBANG, JMI -- Peduli terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, karyawan PT DAHANA (Persero) melalui Serikat Pekerja Dahana (SEJADAH) melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung secara bertempat di kampus Dahana , penyaluran bantuan di laksanakan pada hari Kamis,7 Mei 2020 di Tasikmalaya, kota kelahiran PT Dahana ( persero ) yang di serahkan oleh pengurus SEJADAH.

Dikatakan Angga, "Penggalangan dana yang melibatkan direksi dan karyawan dari berbagai lokasi kerja BUMN yang bergerak di bidang bahan peledak ini berhasil mengumpulkan dana hingga lebih dari Rp 60 juta. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Ketua SEJADAH Ivan Angga Maulana.

“Alhamdulillah, dana yang terkumpul tersebut merupakan donasi dari para karyawan Dahana yang dihimpun malalui transfer ke rekening SEJADAH maupun melalui mekanisme pemotongan gaji,” ungkap Ivan Angga di Kampus Dahana (08/05).

Lanjutnya, "Penyerahan bantuan berupa paket sembako akan difokuskan terlebih dahulu untuk para alumni DAHANA (sebutan untuk pensiunan Dahana) yang terkena dampak langsung secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Alumni Dahana tersebut tersebar dibeberapa kota seperti Subang, Tasikmalaya, Bandung, Jakarta dan kota lainnya diluar ketiga kota tersebut.
“Penyaluran bantuan perdana ini dilaksanakan di Kota Tasikmalaya karena mayoritas alumni DAHANA berdomisili di Tasikmalaya. Segera menyusul di kota-kota berikutnya oleh perwakilan pengurus SEJADAH lainnya,” lanjut Ivan Angga Maulana.

Penggalangan dana oleh SEJADAH ini masih akan terus dilakukan hingga masa pandemi Covid-19 berakhir.

“Terima kasih kepada bapak ibu karyawan DAHANA yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya dan berpartisipasi dalam penggalangan dana ini, semoga pandemi Covid-19 yang sedang terjadi kali ini akan segera berakhir,” pungkas Ivan Angga.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...