WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kabar Bahagia, Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Subang Terus Bertambah

SUBANG, JMI - Juru bicara Tim gugus tugas percepatan penanganan (TGTPP) Kabupaten Subang Dr maxi Dalam konferensi persnya kepada para awak media, Jumat kemarin , Bertempat di posko TGTPP Jln.Arya wangsa Goparana, Subang kemarin Jumat siang,(15/5/2020) .

Dikatakan Dr.maxi ,"Jumlah warga kabupaten subang yang terpapar virus corona Alhamdulillah yang sembuh semakin bertambah. Dari sebelumnya yang sembuh 6 orang, kini bertambah yang sembuh jadi 9 orang. Hal ini membuktikan bahwa pasien yang terpapar virus Covid-19 bisa cepat disembuhkan.

"Tambahan pasien positif Covid-19 yang sembuh yaitu Pasien Positif Covid-19 pertama di Subang asal kecamatan Kalijati, dan orangnya lagi dari Kecamatan Subang," ungkapnya.

Sementara itu kata dr.Maxi, jumlah Orang dalam Pemantauan (ODP) mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dari
4.919 orang, yang sudah selesai 890 orang.

"Sehingga yang masih dalam pemantauan hari ini sebanyak 1.029 orang. Jadi hari ini ada peningkatan cukup tinggi 84 orang.  Artinya ada arus masuk dari luar Subang,"Terangnya.

Lanjut Dr.Maxi,"Kemudian untuk yang Pasien dalam pengawasan (PDP) Subang mengalami penambahan menjadi 50 orang.

"Jadi 43 orang selesai , yaitu 35 pasien sembuh, 8 meninggal dunia, dan yang kini masih pengawasan 7 orang ," Pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...