WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jurnalis Jakarta Barat Lakukan Penyemprotan Disenfektan, Bukti Peduli dan Putuskan Rantai Penyebaran Covid 19

JAKARTA, JMI -- Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Forum Jurnalis Jakarta Barat (Forlis JB) melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RT 005 RW 06 Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, pada Rabu (5/5/20) sore.

Salah satu anggota Forlis JB, Renoto Prayitno mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Folris JB terhadap masyarakat atas wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia khususnya DKI Jakarta.

"Ini sebagai salah satu upaya kami (Forlis JB) untuk menekan penyebaran corona dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga," ujar Reno dilokasi kegiatan.

Menurut Reno, kegiatan ini akan terus dilakukan di wilayah-wilayah lain selama pandemi Covid-19 belum dinyatakan hilang oleh pemerintah.

"Insya Allah, setelah dilokasi ini, kami akan melakukan kegiatan seperti ini lagi di wilayah lainnya," tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Julaiha (30) mengucapkan terima kasih kepada tim Forlis JB yang telah peduli dengan melakukan penyemprotan di wilayah tempat tinggalnya.

"Iya terima kasih mas, semoga virus corona yang menempel di benda-benda sekitaran kita bisa mati disemprot cairan (disinfektan)," katanya.

Julaiha juga berharap, semoga wabah pandemi virus corona cepat hilang dan kehidupan kembali normal.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...