WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran PWI Kab.Subang Bagikan Masker dan Takjil Gratis di Seputar Pusat Kota Subang

SUBANG, JMI -- Dalam rangka peduli Covid-19, jajaran pengurus dan anggota Persatuan wartawan Indonesia (PWI ) kabupaten Subang yang dikomandoi oleh Ketua PWI Kabupaten Subang H.Nano Suwarno membagikan masker dan takjil gratis, acara dilaksanakan di pusat titik kota Subang di antaranya: Gg.Pelabuhan, Bundaran Pegadaian, Wisma karya, Pos Polisi puja sera dan sepanjang jalan otista menuju Sukamelang Subang, Kamis (30/4/2020).

Dalam kegiatan pembagian masker dan takjil gratis tersebut, H.Nano mengungkapkan rasa bersyukur nya dengan usia PWI yang sudah menginjak ke-74 tahun, 

"Alhamdulillah solidaritas dalam rangkaian acara kegiatan pembagian takjil ini sebagai upaya bakti sosial kami sebagai insan pers dalam wadah PWI kabupaten Subang, walau acaranya di laksanakan secara sederhana dapat berjalan dengan lancar. Untuk pembagian dibagi menjadi 2 group. Alhamdulillah pembagian masker dan takjil gratis dapat di terima secara langsung dengan suka cita oleh masyarakat," Imbuhnya.
lanjut H.Nano, "Semoga dengan pengabdian bakti sosial ini berharap jajararan wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Kabupaten Subang yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut mendapatkan pahala dan balasan yang setimpal dan dengan pembagian masker dan takjil gratis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19," Pungkas nya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...