WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Frustasi Karena Sakit tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Nekat Gantung Diri

MESUJI, JMI -- Sungguh malang kakek i Slamet, (75) tahun yang diduga frustasi karena sakit stroke yang dideritanya selama bertahun tahun tidak kunjung sembuh. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri pintu dapur rumahnya. 

Kejadian gantung diri sekitar jam 10.30 wib, di RK 05 Desa Simpang Mesuji Kec.Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, disaat anak dan istri tidak berada dirumah.

Saat dikonfirmasi dengan Rukun Keluarga (RK) Waino, mengatakan pak selamet ini memang sudah lama menderita sakit stroke, mungkin karena tidak sanggup menahan sakit yang diderita dan putus asa dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," katanya.

"Slamet meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang semuanya sudah berumah tangga.

Sari anak menantu dari slamet menjelaskan. "Bapak sering mengeluh dengan sakit yang dideritanya, karena bapak sering ngeluh kaki dan tangan kirinya sudah tidak bisa digerakan lagi," jelasnya dengan isak tangis yang tak tertahankan.

Dedi/Hd/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...