WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0503/JB Bersama Kapolres Metro Jak-Bar Bagikan 100 Paket Sembako dari Buddha Tzu Chi

JAKARTA, JMI -- Ditengah wabah virus Covid-19 hampir semua warga hidup dalam keprihatinan, karena adanya peraturan PSBB yang berlaku di beberapa daerah untuk memutuskan mata rantai covid-19.

Musibah ini dirasakan bukan hanya di negeri ini, bahkan diseluruh dunia terkena wabah virus covid-19 hingga mengakibatkan dampak dari segala sektor kehidupan terutama sendi perekonomian.

Di tengah keprihatinan itu Yayasan Budha Tzu Chi bekerja sama dengan TNI - Polri membagikan paket sembako pada warga di RT09/RW 10 Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat yang terdampak dari Virus covid-19.

Dalam pemeberian paket sembako yang mendatangi ke pemukiman warga perkampungan pemulung hadir Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru, Danramil 05/KJ Kapten Cpl. R Edy Moerdoko, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit Kumono dan Wakil Camat Kebon Jeruk Agus Setiawan.

Di saat pemberian sembako, Dandim 0503/JB Kolonel Valian mengatakan, sebelumnya dalam satu minggu ini sudah di salurkan 3000 bantuan paket sembako pada warga Jakarta Barat.
Kemudian ditempat yang sama, Audie selaku Kapolres Jakarta Barat menyampaikan juga bahwa selama ini dalam rangka penanganan covid-19, Kapolsek dan Danramil mencari warga yang belum dapat bantuan, artinya saling menutupi agar warga yang belum dapat bantuan dari Binsos maupun kemensos kali ini mereka dapat bantuan," tegas Audie.

Bun Fu ketua kordinator lapangan Yayasan Budha Tzu Chi mengatakan pembagian paket sembako sudah mencapai 100.000 an paket akan tetapi karena ada permintaan dan perkembangan lain, maka di tambah menjadi 200.000 an untuk DKI Jakarta, "jelasnya.

Leli (48) asal Brebes warga yang mendapatkan bantuan ini berucap, Allhamdulillah terima kasih banyak atas bantuan ini, di saat suasana yang sangat sulit, karena sebelumnya saya belum pernah mendapatkan bantuan," ucap Leli.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...