WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BNI Cabang Kota Bumi Serahkan Bantuan 40 Baju APD kepada Pemkab Way Kanan

WAY KANAN, JMI -- BNI Cabang Kota Bumi Serahkan Bantuan 40 Baju APD kepada Pemkab Way Kanan. Bank BNI Kantor Cabang Kota Bumi Menyerahkan Bantuan 40 Baju APD kepada Pemkab Way Kanan sebagai upaya membantu pemerintah dan tenaga kesehatan dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negara Republik Indonesia, serta berbagai BUMN, BUMD dan Organisasi untuk terus bersatu bahu-membahu membantu baik Pemerintah Daerah maupun para Tenaga Kesehatan.

Bantuan Baju APD tersebut diterima langsung oleh sekretaris daerah Saipul S.Sos.,M.I.P dari Bank BNI Kanca Kota Bumi yang nantinya akan disalurkan untuk tenaga-tenaga kesehatan yang ada di kabupaten way kanan.

Pada kesempatan tersebut Sekda Saipul menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Bank BNI Kantor Cabang Kota Bumi dalam membantu pemkab way kanan dalam menghadapi persoalan yang sedang melanda Bumi Ramik Ragom saat ini. 

Semoga akan lebih banyak perusahaan dan pihak-pihak yang bergerak untuk bersama-sama bahu-membahu mengatasi Pandemi Covid-19 sehingga baik para tanaga medis maupun masyarakat yang terdampak dapat terbantu kesulitannya.

MAULIDI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...