WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

AMTI Angkat Bicara Terkait Tentang Realisasi Dana Bos

Thabrani, Korwil AMTI (Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia) Way Kanan
WAY KANAN, JMI -- Di tengah mewabah nya virus corona yang dikenal dengan Covid 19 membuat anak anak sekolah libur panjang guna memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut.

Thabrani, Korwil AMTI (Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia) Way Kanan mengatakan dan berpesan kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Way Kanan agar jangan sampai menjadikan Dana Bos ini aji mumpung. 

Menurut Thabrani apapun bentuk dari posisi sekarang ini dana bos harus tepat sasaran, untuk memenuhi kebutuhan sekolah. Dan apa bila nanti di duga ada penemuan yang tidak tepat realisasinya. Maka AMTI, tidak segan-segan untuk melaporkan tindakan oknum tersebut.

Karena menurut Thabrani saat di wawancara awak media mengatakan itu uang negara bukan uang pribadi, jadi harus tepat sasaran nya," Tutupnya.

Disinilah harapan AMTI, Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia, ini semoga saja kecemasan dan kepanikan oleh virus carona cepat berlalu.

MAULIDI AKBAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...