WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wilayah Hukum Polsek Indrapura Bupati Zahir Pimpin Penyemprotan Ribuan Liter Disinfektan

BATU BARA, JMI -- Bupati Kabupaten Batu Bara Ir. H Zahir M.AP yang juga politisi PDIP ini, memimpin langsung pelaksanaan penyemprotan ribuan liter disinfektan pembunuh bakteri dengan mobil water canon untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum polsek Indrapura yakni sepanjang jalan lintas umum dari Kecamatan Airputih, Kecamatan Sei-Suka, dan Kecamatan Laut Tador.

Selain Bupati Batubara, Kegiatan itu turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan Lubis SH, MH serta jajarannya, Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH, SIK, dan Forkopimcam pada Selasa (31/3/2020) sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP didampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menegaskan bahwa saat ini pihak Pemkab, Kepolisian, TNI, Dinkes, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP dan Forkopimcam tengah gencarnya berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 sehingga tidak menyebar di kabupaten Batu Bara.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengindahkan instruksi dan himbauan pemerintah serta maklumat Kapolri terkait persoalan virus corona ini, Jangan berkerumun untuk sementara waktu, jaga jarak, jangan keluar rumah jika tidak penting serta jaga pola hidup sehat,” ujar politisi PDIP itu.


IRFAN GUNAWAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...