WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

UD Usaha Barito Lestari dan UD Jasa Bersama, Badan Usaha Pertama Mendapatkan Sertifikat VLK Nasional

Foto lokasi Bansaw UBL group di wilayah Barito Selatan,aktif kerjasama dengan pemilik HPH Sindo lumber, Tri Setia pemilik HPH yang cukup besar.
BARSEL, KALTIM, JMI -- Untuk pertama kalinya ada badan hukum usaha bidang kayu mendapatkan Sertifikasi KAN yang umumnya bidang usaha sejenis banyak tidak legal alias abal abal demi menumpuknya dollar bagi pemilik usaha bidang kayu uni.

Legal formal UD UBL dan UD Jasa Bersama layak jadi contoh badan hukum usaha lain dibidang yang sama maupun bidang kegiatan usaha yang lain, agar negara tidak dirugikan dan pengusahapun dapat keuntungan meski tidak membludak labanya.

Kegiatan UD UBL sejalan dengan Perda Kalteng, dan Pergub yang intinya Kayu gelondongan tidak boleh keluar wilayah Kalimantan Tengah, harus diolah menjadi bahan setengah jadi, guna menciptakan lapangan kerja bagi warga Kalteng. Perda cukup baik bagi kelangsungan hidup warga kalteng, semoga kelengkapan bidang admin UD UBL group cukup baik, layanan publik dan KIP terbuka meski hanya baru badan usaha UD. 
Copy dok sertifikadi UD Jasa Bersama dan UD UBL milik H Ahmad Gayung yang dikelola staf lapangan GM Moch Rijal
Indikator pemiliknya ingin usahanya besar dengan cara yang legal dan halal, tidak saja memburu untung hingga lupa jika caranya ilegal bisa membahayakan semua pihak.

Bagi usahawan yang sama sama jujur dan legal bisa bermitra dengan UD UBL Group yang sedang dirancang Go Publik Internasional untuk memenuhi pasar negeri Turki dan Dubai, semoga dimudahkan semua pihak yang terkait terutama pemilik dan penguasa jagat raya ini Tuha seru sekalian alam, tentu dengan ikhtiar yang profesional dan serius, kita tunggu saja kiprahnya. 

TS,SH/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...