WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Seorang Pria Gantung Diri Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sekitar Areal Pemakaman Umum Desa Sukareja, Subang

SUBANG, JMI -- Di gegerkan nya seorang pria tak dikenal yang ditemukan gantung diri di sebuah pemakaman umum di Kampung Sukamahi Desa Sukareja, Kecamatan Sukasari, Subang.

Pria gantung diri tersebut ditemukan warga setempat sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (28/4/2020).

Dengan ciri-ciri menggunakan kaos lengan pendek warna orange, celana pendek warna coklat, kepala dengan rambut cepak, dan badan sedikit gemuk.

Hasil dari penelusuran, pria tersebut di duga nekad gantung diri dengan menggunakan tambang Berwarna biru yang di ikatkan di pohon. Dan terdapat sepedah motor matic Mio Z dengan Nomor Polisi B 4236 FKI dan helm merah hitam di dekat jasad korban bunuh diri tersebut.

Petugas kepolisian Polsek Pamanukan masih menunggu Tim Reaksi Cepat penanganan COVID-19 dari RSUD Subang. Evakuasi akan dilakukan sesuai SOP penanganan COVID-19.

Penemuan sosok pria gantung diri di pemakaman umum tersebut sangat menggegerkan warga sekitar. Di temukan sekitar pukul 03.00 wib, diduga bukan warga setempat jika dilihat dari nomor motornya yakni berplat B (Jakarta ).

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...