WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Selain Perangi Covid-19 Garda Bintang Timur Peduli dengan Berbagi Makan Siang Gratis

JAKARTA, JMI -- Garda Bintang Timur selain menjadi relawan melawan corona kini tampil peduli dengan memberikan makan siang gratis kepada ojol, supir angkot, supir bajaj dan pengendara lainnya di jalan terusan Bandengan utara, Senin (6/4/20).

Daenk Jamal ketum Garda Bintang Timur mengatakan bahwa berbagi dengan sesama itu adalah suatu kewajiban umat manusia, bagi kami orang kecil tidak menjadi halangan untuk bisa berbagi dengan sesama, setidaknya ada rasa peduli dan bisa meringankan sedikit beban orang-orang dalam kondisi sulit saat ini," ungkapnya

Tetap jaga jarak dan jaga kesehatan semoga covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa," pinta Daenk.

Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain dan menjadi contoh kecil dan mengetuk hati para pengusaha untuk saling berbagi, karena berbagi itu indah untuk kesejahteraan kita bersama," tutup Daenk.




CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...