WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Prawoto, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Tangerang Tidak Pernah Bosan dan Lelah Berikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

TANGERANG, JMI -- Dalam kondisi saat ini yang masih merebaknya wabah virus Corona, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Tangerang Bpk Prawoto turun langsung membagikan bantuan atau sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang di terima langsung oleh Bpk Sarnubih/Nobi selaku ketua RT 001/001.

Dengan dibagikannya bantuan tersebut, Warga RT 001 / 001 mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari Bpk Prawoto.SH," Tutur Bpk Sarnubih mewakili suara warga.

Diketahui tidak cuma di Parung Jaya saja, Bpk Prawoto juga membagikan bantuan di  berapa RT dn RW yang terletak di Wilayah Kec. Karang tengah Kota tangerang seperti: Pondok Bahar RT 002 dan RT 004 RW 01, Parung Jaya RT 001 RW 001, Pedurenan RT 008/002, dan Karang Timur RT 002/005.

JAKA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...