WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Fraksi Partai Nasdem tingkat DPRD Kota Tangerang Serahkan Bantuan Beras ke Posko Siaga Covid 19 Kel.Pondok Pucung

TANGERANG, JMI -- Masih merebaknya virus covid 19 / Corona, membuat berbagai elemen masyarakat dari berbagai kalangan turut berpartisipasi dalam meredam meluasnya penyebaran wabah ini, baik dari segi pencegahan maupun membantu warga dalam memenuhi kehidupan sehari hari, karena efek dibatasinya kegiatan masyarakat  yang sedang diterapkan pemerintah Indonesia saat ini.

Hal ini lah yang dilakukan Ketua Fraksi Partai Nasdem tingkat DPRD Kota Tangerang Bpk Prawoto SH yang membagikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Pondok Pucung  dan Kelurahan Karang Tengah.

Bantuan yang diberikan berupa beras yang diberikan secara langsung oleh Bpk Prawoto SH ke Posko Siaga Covid-19 yang terletak di wilayah RT 001 RW 003 Kelurahan Pondok Pucung dan RT 004 RW 003 Kelurahan Karang Tengah, Sabtu (11/04/2020).

Hasanuddin, Ketua RT 001 RW 003 Kelurahan Pondok Pucung saat menerima langsung bantuan mengungkapkan rasa terima kasih nya dengan mengatakan,

“Dengan ini kami sebagai warga RT 001 RW 003 Kelurahan Pondok Pucung dan Warga RW 004 RW 003 Kelurahan Karang Tengah sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Bpk Prawoto SH sebagai Ketua Partai Nasdem Tingkat DPRD Kota Tangerang yang sudah mau cape turun ke jalan untuk kunjungan kepada warga kami,” Tutur hasanuddin dan Tim Posko Siaga Covid 19.

Lanjutnya, “Semoga  Bpk Prawoto SH tidak pernah bosan dan lelah memperhatikan warga dan masyarakat khususnya masyarakat Karang Tengah,” Harap hasanuddin.

JAKA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...