WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Generasi Bersatu (Gerabas) 2017 Gelar Aksi Kepedulian

LAMPUNG UTARA, JMI -- Pemuda yang bergabung dalam komunitas Generasi Bersatu (Gerabas) 2017 melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Di ketuai oleh Andrea Fanca W. Abung pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan seluruh anggota Gerabas 2017.

Fanca yang kini aktif di organisasi kepemudaan (OKP) ini merasa sangat miris melihat kurang nya edukasi dan sosialisasi dari pemerintah kabupaten Lampung Utara.

Di sampaikan nya bahwa beberapa waktu yang lalu terpantau PLT Bupati Lampung Utara masih mengumpulkan pejabat di rumah dinas, di saat penyebaran wabah Virus Covid-19 yang mana protokoler kesehatan sudah seharus nya kita patuhi, agar terputus nya mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 ini.

Berangkat dari situlah karena masih perlu adanya sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di kabupaten lampung utara. Gerabas memulai dengan kegiatan pembagian masker sekaligus menyampaikan sosialisasi serta edukasi agar pemahaman masyarakat tentang bahaya nya virus Covid-19 ini," Ujar Fanca.
"Harapan saya selaku pemuda Lampung Utara mari kita patuhi aturan dan anjuran sesuai dengan protokoler kesehatan, karena itu demi kepentingan kita bersama. Dan semoga wabah ini segera berakhir sehingga kita dapat menjalankan aktivitas seperti hari biasanya," pungkasnya

Ditambahkan nya oleh Lizardi Ahmad Sanjaya selaku kabid pemberdayaan anggota, bahwa ia mengajak kepada seluruh pemuda yang ada di Lampung Utara mari kita sama sama tingkatkan kepedulian kita kepada sesama, dan kegiatan ini bukan pertama untuk yang terakhir. Karena jika memungkinkan kita akan lakukan kegiatan sosial lanjutan.

DONI MANSYAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...