WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Geger, Tas Diletakkan di Depan Hotel Indonesia Jakarta di Curigai Berisi Bom

Ilustrasi
JAKARTA, JMI -- Sebuah tas yang berada di depan Hotel Indonesia Kempinski atau di dekat Bundaran HI ternyata tidak ada isinya. Tas itu bikin heboh dan sempat dicurigai berisi bom.

Tas itu juga sempat membuat panik karyawan di tempat penginapan itu. Sampai Tim Gegana datang.

"Benda itu kosong, bukan membahayakan. Itu tas kosong," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Saat ini, petugas dalam pencarian untuk menemukan pemilik tas kosong yang tiba-tiba melarikan diri usai meninggalkan barangnya di depan Hotel Indonesia Kempinski.

"Kami cari pelakunya untuk temukan motifnya. Diketahui dia jalan kaki," kata Heru.

Sebelumnya, petugas keamanan Hotel Indonesia Kempinski melaporkan benda mencurigakan yang ditinggalkan pemiliknya di depan halaman hotel berbintang lima itu kepada Polsek Menteng. Laporan tersebut lalu diteruskan kepada Polres Metro Jakarta Pusat yang akhirnya memutuskan untuk menurunkan tim gegana dan mengecek benda mencurigakan tersebut.

"Tas tersebut ditinggalkan. Saat dikejar dia lari," kata Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wiraga Dimas Tama.

Akibat benda mencurigakan yang ditinggalkan pemiliknya itu, pegawai Hotel Indonesia Kempinski sempat panik. Wiraga menyebutkan tas tersebut memiliki ukuran yang tidak besar.

"Ukurannya hanya 30 sentimeter," ujar Wiraga.

Faisal 6444 /Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...