WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Di Hari Kartini Ibu-ibu Warga Kalideres Bagi-Bagi Masker, Sinitezer, dan Vitamin untuk Petugas

JAKARTA, JMI -- Sekelompok perempuan dan para ibu ibu peduli dengan petugas sebagai garda terdepan membagikan masker, sinitezer dan vitamin di check point terminal kalideres, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan ini semata semata sebagai bentuk kepedulian kepada petugas yang sedang berjaga agar terus terjaga kesehatannya jangan sampai petugas kita yang berjaga juga sampai drop kelelahan dalam bertugas.

Kegiatan ini adalah ide dari ibu ibu warga perumahan daan mogot baru - kalideres yang menyumbangkan sedikit rezeki nya di Hari Kartini ini, mereka tetap berjuang juga dengan cara membagikan sinitezer, vitamin, dan masker ke petugas.

Ibu-ibu ini semangat turun door to door ke petugas check point yang berada di terminal kalideres dan daan mogot ini agar bisa mencotohkan warga lain.

"Kami para ibu-ibu ingin mencontohkan kepada masyarakat yang mampu dan lainnya, agar tetap membantu semaksimal mungkin untuk petugas kita dan mengingatkan bapak-bapak petugas agar tetap terjaga selalu kesehatan beliau," ujar Sulastri saat kita temui.
Petugas gabungan yang bertugas di check point yang terdiri POLRI, TNI, DISHUB dan SATPOL PP ini sangat senang.

"Terharu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga yang masih peduli dengan kami," ujar Refi Zulkarnaen kepala terminal kalideres.

Kegiatan ini baru pertama kali dilihat oleh petugas, se-kelompok perempuan dan ibu ibu terjun langsung peduli kepada kami di hari kartini ini.

Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Hakim menuturkan Agar kegiatan ini bisa berjalan terus di setiap wilayah agar memberi support dan semangat sekaligus untuk petugas kita di lapangan agar memberi energi positif untuk kami di lapangan dalam bertugas.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...