WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kades bersama Aparatur Desa Bagikan Masker dan Beri Himbauan kepada Masyarakat Suka Mandiri, Mesuji

MESUJI, JMI -- Untuk menjaga antisipasi mewabahnya virus Covid 19 (Corona), Kepala Desa Harsono bersama Aparatur Desa, melibatkan Babinkatibnas Bribtu Rio Hari Siswanto Membagikan masker Kepada masyarakat Suka Mandiri Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Kamis (16/04/2020).

"Pembagian masker tersebut dilakukan secara Door to door, mendatangi rumah warga, berjalan kaki.

Seusai membagikan masker, Kepala Desa Hartono meninjau Posko Covid 19 dan mengarahkan cara memakai seragam baju atau Alat Pelindung Diri (APD) dengan baik dan benar dan mengingatkan kembali kepada bawahan nya cara penyemprotan Disinfektan dengan baik dan benar terhadap penjaga posko.

Terlihat oleh pantauan awak JURNAL MEDIA Indonesia ditengah pembagian masker, Hartono bersama aparat Desa tidak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakatnya dan terus berupaya melakukan pencegahan agar masyarakat netral dari virus covid-19 (Corona), 
Iya mas dedi, Saya selaku kepala desa bersama aparat desa saya, tidak bosan bosan terus melakukan himbauan dan pencegahan, agar masyarakat suka mandiri ini terhindar dari penyakit tersebut," Ungkap Hartono.

"Saya berharap sekaligus berpesan kepada masyarakatnya, apa lagi saat ini Indonesia yang positif terkena corona kurang lebih 5000 jiwa, waspada lah agar tidak terjangkit virus corona. 

Terus lakukan upaya pencegahan, jaga kesehatan, lakukan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak sesama, upayakan lingkungan bersih. Insya allah desa Suka Mandiri terbebas dari virus corona, yang paling utama ikuti aturan dan saran pemerintah Kabupaten Mesuji (Bupati H.Sapli th) sayangi diri anda, sayangi keluarga dan lingkungan sekitar anda.

Dedi/Hd/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...