WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Syahrul Yasin Limpo: Saya Sehat, Covid-19 Negatif

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo
JAKARTA, JMI -- Dihari ulang tahunnya yang ke-65 tahun, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengatakan sudah menjalani pemeriksaan kesehatan terkait virus Corona (COVID-19) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Ia mengaku tidak mengalami masalah kesehatan.

"Saya banyak ditanya apakah ada keluhan selama ini, saya sehat-sehat saja aja, nggak ada masalah, nggak ada sesak, saya beraktivitas sampai setiap hari," kata Yasin Limpo di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2020).

Ia mengaku menjalani serangkaian pemeriksaan, dari cek darah hingga rontgen. Namun, ia menyebut hasilnya belum diketahui.

"Ya prosesnya semuanya juga melakukan yang sama sampai pemeriksaan hidung, rontgen, dan pemeriksaan darah. Kami disuruh menunggu," ujarnya.

Yasin Limpo mengaku setiap hari memang bertemu dan berkomunikasi dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju yang lain. Karena itu, tim dokter RSPAD memintanya selalu waspada.

"Bersentuhan dengan menteri lain? 'Setiap saat,' saya bilang. Itu harus dijaga dulu," sebutnya.

Untuk diketahui, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju sudah menjalani tes Corona sejak Minggu (15/3) kemarin hingga hari ini. Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga sudah menjalani tes dan hasilnya dinyatakan negatif.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...