WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab Delapan Perwira di Wilayah Hukum Polres Subang

SUBANG, JMI -- Kapolres Subang Sertijab secara langsung Rotasi dan mutasi jabatan baru, delapan perwira di wilayah hukum Polres Subang, bertempat di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jl. Mayjen Soetoyo, Selasa (17/3/2020).

Dalam Serah terima jabatan tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep / 278 / III / 2020 tanggal 6 Maret 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Ke kedelapan perwira yang di sertijabkan langsung oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani di antaranya Kompol Bony Yuniar A.A, S.Ip., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagaden diangkat dalam jabatan baru sebagai Kassubag Anev Bag Bin Opsnal Direskrimum Polda Jabar.

AKP Mustamir yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cibogo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pagaden. Kemudian Iptu Asep Rahmat, S.Ip., yang sebelumnya sebagai Panit I Intelkam Polsek Jalancagak diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cibogo.

Kompol Ojat Sudrajat, S.Ip, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cipendeuy dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Subang. Kemudian Kompol Iwan Setiawan, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Subang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cipendeuy.

Terakhir, Kompol Yayah Rokayah, yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Subang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Subang.

Berdasarkan keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep / 367 / III / 2020 Tanggal 13 Maret 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

AKP Budhy Hendratno, S.H., Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Subang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polda Jabar (dalam rangka Pendidikan Sespimma Angkatan-63 T.A. 2020).

AKP Anton Indra Gunawan, Kasi Propam Polresta Bogor Kota diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K,M.H. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para perwira yang lama yang hari ini digantikan posisinya dan selamat datang kepada perwira yang baru dalam jabatannya di polres Subang.

“Kita ucapkan terima kasih kepada yang sudah sekian lama bekerjasama dan mengabdi terhadap masyarakat Subang dan Lembaga Kepolisian. Selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Kapolres juga mengajak kepada para perwira baru, untuk bekerjasama dengan baik, dan menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan, mutasi dan rotasi perwira di jajaran Polres Subang adalah hal yang biasa, sebagai kebutuhan jalannya organisasi di Kepolisian, juga mengacu kepada penyegaran, berharap semua perwira yang baru di angkat baik itu di wilayah hukum polres Subang maupun yang mutasi ke Polda Jabar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, agar memberikan layanan yang Humanis kepada masyarakat," pungkasnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...