WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RW 07 Kel.Jelambar Adakan Giat Semprot Desinfektan, Cegah Covid-19


JAKARTA, JMI - Di wilayah Rw 07 sedang ada giat penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah dan menetralisir wabah corona yang membuat semua warga risau dan takut, Rabu (25/3/20).

Penyemprotan desinfektan dilakukan di kelurahan jelambar diwilayah Rw 07 di laksanakan oleh Kamtib Rw ( Darman )  Rw 07 ( Alex )  , Rt 02 ( Budi ) Rt 03( Bram ) dan anggota linmas dan  ppsu jelambar.

Menurut Alex Rw 07 virus corona sangat membuat warga risau dan takut akan penularannya.Kami dari Rw07 bersama Kamtib,Rt dan masyarakat bersama sama menjaga wilayah dari wabah virus corona,"jelas Alex.

Alex juga akan meminta kepada Setiap Rt untuk membuat cuci tangan di setiap gang depan sebelum masuk.
Ditempat yang sama Rt 02 ( Budi ) menghimbau kepada masyarakat agar rajin rajin cuci tangan setiap aktivitas atau habis berpergian sebelum masuk rumah masing masing untuk keamanan dan penetralisir tangan demi keluarga dan anak kita.

Rencana penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan setiap seminggu satu kali, dengan adanya penyemprotan ini masyarakat sangat mendukung, dan penyemprotan dilaksanakan dengan aman dan kondusif serta di sambut antusias oleh warga sekitar.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...