WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RM Palasari Sajikan Menu yang Menggoda Selera Dirasa dan Dikantong

TANGERANG, JMI -- Kalau kita datang ke daerah Legok, Tangerang, Banten tak lengkap rasanya jika tak mampir ke RM Palasari yang berada tidak jauh dari Kecamatan Legok yang baru.

Selain tempatnya nyaman karena ke asriannya juga dilengkapi dengan ruang karaoke yang dikhususkan untuk para pelanggan maupun yang hanya sekedar mampir untuk makan atau ngopi.

Dari menunya pun terlihat banyak pilihan sesuai dengan selera pelanggan karena beraneka masakan yang siap dihidangkan, dan yang paling disukai selain harganya yang terjangkau dengan kocek siapa saja tetapi juga rasanya yang mengundang selera.

Dari keterangan pemilik RM Palasari yang berada di lokasi diungkapkan bahwa Rumah Makannya baru dua tahun beroperasi dan buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 22.00 WIB kecuali hari Kamis malam Jumat tutup.


Salah seorang yang biasa mampir untuk makan siang yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan saat dimintakan komentarnya mengenai menu di RM Palasari bahwa dirinya sering mampir untuk makan dan ngopi karena menurutnya selain enak masakannya juga terjangkau harganya, "Iya pak saya sering makan dan minum disini, selain masakannya enak-enak, terjangkau juga harganya," Ujar karyawan yang berada disekitaran RM Palasari mantap.

Selain melayani pelanggan yang berada disekitaran instansi pemerintah dan juga pabrik-pabrik, RM Palasari juga melayani pesanan yang siap antar dengan pelayanan yang pasti memuaskan.


Jun/NopIr/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...