WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puncak Acara HUT PT.Sari Ater Ke-46, Sinergis dengan Pemkab Subang Kembangkan Pariwisata

SUBANG, JMI -- Di usia ke-46 Tahun, PT. Sari Ater semakin bersinergis membangun pariwisata di Kabupaten Subang. Bahkan PT. Sari Ater akan berkomitmen menjalin kerjasama dengan Pemkab Subang, bertempat di ruang meeting dayang Sumbi, Selasa (10/3/2020).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi kepada JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan, "Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk PT. Sari Ater yang ke 46 tahun.

Semoga PT. Sari Ater semakin maju lagi kedepannya dan sangat membantu dalam pemasukan pendapatan Asli Daerah, sehingga untuk kedepannya Pemkab Subang akan terus bersinergi dan memajukan pariwisata termasuk Program "Jawara Wisata" 

"Kita dan Ciater sudah tidak ada masalah dan sudah berkomitmen saling menguntungkan," Kata Agus Masykur

Hal senada dikatakan H.Dadang M Julia, Corporate HR & General Affairs Manager yang berterima kasih kepada Pemkab Subang yang telah memberikan dukungan selama ini.

"In-shaa Allah kita akan terus memberikan kontribusi untuk Subang dan masyarakat sekitar Ciater," Kata H.Dadang M Julia, Corporate HR & General Affairs Manager.

Hut ke - 46 PT. Sari Ater berlangsung meriah, salah satunya dengan tampilnya Paramotor yang mengibarkan bendera ucapan selamat kepada Sari Ater yang dibawa terbang oleh Kapten Mendrofa dari Lanud Suryadarma kalijati dan sebagai Ketua FASI Paralayang Kabupaten Subang.
PT. Sari Ater juga memberikan penghargaan kepada 2 Karyawan dan 3 karyawati yang mendapatkan Umroh, yaitu Lenny, Ating, Denny Kosasih, Rita Wardianan, Nuraeni.

Selain itu PT. Sari Ater memberikan appresiasi kepada para karyawan/ti yang terpilih sebagai Karyawan teladan, yaitu Ica, Deni, Dadang, Yadi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda kabupaten Subang diantaranya (Danlanud Suryadarma, Dandim, ketua Dprd, wakil Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Perwakilan Danyon 312 KH, Kadisparpora , Bapenda Subang, serta tamu undangan lainnya, para muspika kec.Ciater dan perusahaan Swasta lainnya.

Pagelaran Seni Tari dan iringan lengser turut menyambut tamu serta meramaikan acara prosesi acara potong Tumpeng yang semuanya dari sanggar seni masyarakat sekitar kecamatan Ciater dan berkolaborasi dengan sanggar Seni Bandung.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...