WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyerahan SK Kepengurusan Fosil Pers Jurnalis Bela Negara Jakarta Utara

JAKARTA, JMI -- Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Fosil pers jurnalis Bela Negara Jakarta Utara. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Februari 2020, yang bertempat di aula lantai 5 kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pelantikan kepengurusan Fosil (Forum Silaturahmi) pers jurnalis Bela Negara Jakarta Utara sekaligus diadakan pendalaman materi jurnalistik ketua DPD Jakarta Utara Irma Windarti, Sekretaris M. Abdu, Bendahara Siti Komariah, Kepala biro, M. Silalahi, Kabid Kepemudaan Hasan Sodikin, Kabid agama Mahmud.

Acara juga dihadiri ketua umum Rico Aprilia yang dalam hal ini mengisi materi pendalaman jurnalistik Bela Negara, turut hadir pengurus DPW DKI Jakarta, selaku Kabid Advokasi dan hukum Hendra Jonathan, SH DPW DKI Jakarta, hadir pula 3 perwakilan DPW DKI Jakarta Novi Nurwanto, H . Muctar Muntawa, Elsan Charisma.


Acara yang dibuka oleh Holi Suwanto selaku wakil camat Penjaringan Jakarta Utara dan juga undangan dari kodim 0502 Jakarta Utara, tamu undangan lainnya dari perwakilan Universitas Triguna dan Politeknik Tunas Pemuda.

Ketua DPW DKI Jakarta Gito Ricardo mengatakan acara ini di adakan juga agar bisa menjaga kekompakkan dan harus menjaga persatuan dan kesatuan demi membangun Fosil pers jurnalis Bela Negara lebih baik lagi kedepanya.


SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PJ.BUPATI SUBANG SAMPAIKAN RUPS PERUBAHAN NOMENKLATUR BANK PERKREDITAN RAKYAT MENJADI PT. BANK PEREKONOMIAN RAKYAT BPR SUBANG GEMI NASTITI (PERSERODA)

Subang, JMI -  Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Perub...