WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cegah Penyebaran Covid-19, PAC GP.Ansor-Banser Kec.Rajeg Bantu PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TANGERANG, JMI - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam melakukan penyemprotan Disinfektan dibeberapa Masjid dan Pesantren sekitar, Sabtu (28/3/2020).

Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Rajeg, Dede Sulaeman menyampaikan bahwa tujuan kegiatan penyemprotan ini merupakan langkah nyata partisipasi aktif GP. Ansor – Banser Kecamatan Rajeg dalam membantu pihak pemerintah untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di kecamatan Rajeg.

“Tujuan dari penyemprotan disinfektan ini untuk membantu pihak pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” menurutnya kepada Wartawan JMI.

Ketua PAC GP. Ansor Rajeg, Dede Sulaeman menambahkan, Masjid dan pondok pesantren menjadi sasaran dalam penyemprotan tersebut.
JURNAL MEDIA INDONESIA PEDULI COVID-19
“Penyemprotan masjid dan pondok pesantren ini berdasarkan permintaan dari masyarakat dan pengelola tempat ibadah. Kami berharap, dari kegiatan ini, bisa meminimalisir penyebaran virus korona,” tambahnya

Di sela penyemprotan, Dede Sulaeman Ketua PAC GP. Ansor Rajeg yang biasa disebut Kang Ahong juga melakukan sosialisasi hidup bersih dan sehat. “Kami mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan diri, sesuai imbauan dan anjuran dari pemerintah,” imbuhnya. 

Ch.Fajri/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...