WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cegah Covid-19, RW 07 Jelambar Semprot Disinfektan Kendaraan Warga yang Masuk Wilayah dan Wajib Cuci Tangan

JAKARTA, JMI -- Dengan merebaknya Virus Covid-19 semua wilayah banyak memerangi virus Covid-19 dengan cara penyemprotan cairan disinfektan ke setiap wilayah.

Ketua Rw 07 (Alex) Kel.Jelambar sangat antusias dalam memerangi Covid-19 dengan mebekalkan sabun cuci tangan kepada setiap warga yang hendak masuk ke wilayah Rw 07 dan penyemprotan cairan disinfektan dari tubuh sampai kendaraan guna antisipasi cegah Covid-19 di wilayahnya, Senin (30/3/2020).

Alex (RW 07) mengatakan semoga dengan cara seperti ini bisa mencegah virus covid masuk wilayah Rw 07 dengan dibantu para relawan dari warga dan linmas yang rela melakukan tugas bahaya ini demi warga sekitar, jadi kalau bukan kita yang cegah siapa lagi yang akan cegah," Jelasnya.
Saya berharap untuk para warga untuk bisa saling mendukung dan membantu baik moril ataupun materil dalam pencegahan masuknya Covid-19 di wilayah 07 dan akan menjadi contoh untuk wilayah lain untuk juga mau berperan dan memerangi Covid-19 agar jauh dari wilayah kita," Harap Alex.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...