WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Kunjungi Food Court di Lahan Pabrik Kunir Ngunut

TULUNGAGUNG, JMI -- Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo, M.M. mengunjungi food court di lahan pabrik Kunir Ngunut dalam rangka pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung utamanya di kecamatan Ngunut.

Dalam kunjungannya ke food court di lahan pabrik Kunir Ngunut, Bupati Tulungagung didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Tulungagung serta anggota Muspika kecamatan Ngunut.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., usai meninjau food court di lahan pabrik Kunir Ngunut tersebut diantaranya berharap dengan adanya pemanfaatan lahan tersebut diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi warga sekitar utamanya pedagang food court yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung.

Selanjutnya kepada pengunjung yang hadir di area ini diharapkan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga keindahan area sekitar food court di lahan pabrik Kunir Ngunut tetap terjaga.


CRISTIAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...