WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bidan Desa Memberikan Bantuan Telur kepada Masyarakat di Kampung Karya Bhakti

TULANGBAWANG, JMI -- Bidan desa memberikan bantuan gizi tambahan yang merupakan bantuan dari pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dalam hal ini termasuk dalam 25 program unggulan Bupati Hj.Winarti SE MH melalui Dinkes Tulang Bawang dan Puskesmas Paduan Rajawali yang turun langsung ke warga Karya Bhakti.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala kampung Aris Fitriono kepada jajaran wartawan saat berkunjung di kediaman beliau, Jumat (27/03/2020).

"Saya mewakili warga Kampung Karya Bhakti mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang khususnya kepada ibu Bupati Winarti, semoga 25 program BMW semakin sukses untuk masyarakat Tulang Bawang," Ungkapnya.
ucapan yang sama di katakan oleh warga sekitar, sebut saja tukiyem yang mengatakan, 

"Allhamdulillah mas kami senang sekali dapat bantuan telor tersebut apa lagi bantuan telor tersebut dari pemerintah daerah yang dibagikan kepada kami, semoga ke depan 25 program unggul Pemerintah Tulangbawang selalu berjalan dengan baik," ungkap Tukiyem.

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...