WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Awak Media dan LSM Kumpul Bareng Camat Solear

TANGERANG, JMI -- Camat Solear H. Sony Karsan melakukan pertemuan dengan para anggota lembaga dan media di kecamatan Solear, Rabu (3/03/20).

Dalam pertemuan tersebut hadir antara lain LSM Gerhana, LSM Kompas, LSM PPKP, LPPHRI dan selain JURNAL MEDIA Indonesia para media lainnya pun hadir diantaranya yaitu media Lensa Fokus, media Fakta Hukum dan HAM, serta Kabar XXI, Warta Reformasi, yang berada di wilayah Solear.

Camat Solear mengatakan, "Mari kita sama-sama membangun kecamatan Solear, dan mari kita bermitra dengan baik, rekan-rekan lembaga dan media silahkan datang. Saya akan welcome, dan mari kita sama-sama menjaga wilayah kecamatan Solear ini, ibaratnya kita orang Solear, masa iya kita tinggal di Solear tidak bisa menjaga Solear," ucapnya.

"Mari kawan-kawan tolong viralkan tempat wisata keramat Solear, Stadion mini dan Tebing Koja agar wilayah Solear bisa maju "

Semua awak media beserta LSM sangat berterima kasih kepada Camat Solear H. Sony Karsan karena sudah menerima untuk kumpul bareng.



HENDRIK NABABAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

HUT TNI ke-79, Kapolres Subang Beri Kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0605/Subang

SUBANG, JMI - Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. memberikan kejutan alias surprise kepada Komandan Ko...