WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Trading House Indonesia Buka Cabang Baru di Pusat Kota Melbourne Australia


SUBANG, JMI -- Trading House Indonesia Inc kini sudah memiliki cabang di pusat kota Melbourne Australia yaitu Berdi Australia Pty. Ltd. Menurut Putri Galuh Pakuan Bhatari Hyang Janapati Madrim Kusumah Andhini, Berdi merupakan akronim dari Berkah Rumah Datang Indonesia.

Dengan berdirinya Trading House Indonesia ini kata Madrim sebagai ujung tombak pemasaran produk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan komoditi lain nya ke pasar global.

Dalam waktu dekat yaitu sekitar bulan Mei 2020, Pemda Subang dan Galuh Pakuan akan mengikutsertakan produk kopi Subang dalam MICE (Melbourne International Coffee Exhibition) bersama Berdi Australia Pty. Ltd.

Kemudian kata Madrim akan segera berdiri PT. Berdi Jawa Barat cabang dari Trading House Indonesia Inc pusat.

“Dengan keberadaan Berdi di Jawa Barat membuat Galuh Pakuan semakin cepat mengakomodir produk-produk UKM-nya untuk siap memasuki pasar ekspor,” katanya.

Untuk operasional nya telah membuka kantor dan gudang di Melbourne untuk menampung komoditi dari Indonesia. “Untuk sementara kita menyiapkan satu gudang ukuran besar cukup untuk menampung komoditi yang masuk,” pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...