WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Strong Brotherhood is Friendship


TANGERANG, JMI -- Komunitas Perantau asal Lampung atau disebut KOPRAL sedang merasakan rasa bahagia, pasalnya pada Minggu (02/02/2020) adalah hari Anniversary nya KOPRAL yang ke 3 Tahun.

Acara yang bertempat di RM Yuni Ina Balak (Jl. Baru Pemda Tigaraksa) yang tepatnya berada di depan Kecamatan Cikupa, dihadiri oleh berbagai Komunitas asal Lampung dan Pribumi Tangerang dan juga Keluarga Besar dari DPRT BPPKB Desa Budimulya Kecamatan Cikupa dan para petinggi Lampung yang ada disekitaran Pemerintahan Tangerang.


Disela sela acara Ketua PEMULA memberikan sambutan sebagai perwakilan dari tokoh Lampung yang menyampaikan pesan kepada Kopral dan segenap para undangan agar bawalah nama baik Lampung "Dimana Bumi di Pijak Disitu Langit Dijunjung", dan bawalah bendera Lampung Sai yang berlambang Siger agar kekompakan dan kekeluargaan tetap terjaga walaupun beda kaos dan beda suku bahasa kalau asal Lampung semuanya bersaudara,” Pungkas Agus kelabay

Diketahui acara Anniversary KOPRAL yang ke 3 tahun ini di dukung oleh Fatma Nada dan Pemula (Persatuan Musisi Lampung) Tangerang.

HASAN BASRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...