WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapim Polres Way Kanan, Kapolres Tekanan Netralitas dan Integritas Polri

WAY KANAN, JMI -- Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro memimpin acara Rapat pimpinan (Rapim) Polres Way Kanan Tahun 2020 di aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Sabtu (8/2).

Kegiatan dihadiri Pejabat Utama Polres Way Kanan, para Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan untuk menyamakan persepsi di dalam pelaksanaan tugas-tugas yang akan Polri hadapi di tahun 2020 khususnya di wilayah hukum Polres Way Kanan antara lain adalah pengamanan Pilkada serentak 2020, bencana alam dan penyampaian hasil Rapim Polri Tahun 2020.

Dalam Rapat Pimpinan kali ini, Kapolres membahas perihal tugas pokok Polri harus ada perubahan didalam manajemennya untuk dapat menciptakan sistem yang baik. Untuk itu, harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) karena memang harus maksimal, dengan tujuan dapat mengaplikasikan pengelolaan kegiatan yang dilakukan setiap anggota, melalui inovasi dan trobosan guna mencapai sasaran dengan baik.

Setiap Bhabinkamtibmas harus memahami ini, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi tumpuan masyarakat untuk menjadi motor agar menciptakan Pilkada serentak 2020 yang sehat, kompetitif, dan aman.

Strategi yang paling utama adalah semua pihak, baik hubungan TNI-Polri harus bersinergi bergerak kompak agar Pilkada serentak 2020 berjalan damai. Tidak boleh mengorbankan konflik yang menyebabkan perpecahan dan kesatuan bangsa.

Berkaitan Pilkada, selain mampu menjamin keamanan Kapolres berpesan kepada peserta rapim yang paling utama junjung tinggi komitmen netralitas dan integritas Polri,” Tegas Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek yang sudah baik memberikan support dan kontribusi kepada anggotanya dalam melaksanakan tugas di lapangan.


MAULIDI/SUE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...