WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lepas Sambut Camat Solear

TANGERANG, JMI -- Pemerintah kecamatan Solear kabupaten Tangerang menggelar acara Lepas Sambut Camat Solear, pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kecamatan Solear kabupaten Tangerang, pada Rabu 26 Februari 2020 yang dilaksanakan di lapangan kecamatan Solear.

Camat Solear kabupaten Tangerang kini di jabat oleh H. Karsan. Sos. MM. Kp, sedangkan Camat lama yaitu H. Samsu. Sos. Kp. Acara ini juga di hadiri oleh Muspika kecamatan Solear , Kepala desa se-kecamatan Solear beserta Staff, para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan undangan.

H. Karsan, S. Sos. MM, Kp sebagai Camat baru di Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang dalam pidatonya meminta dan dukungannya dan kerjasama dengan mengatakan, “sebelum menjadi Camat Solear saya dulunya dinas di kecamatan Sukadiri menjadi Sekcam (sekretaris camat) pindah ke kecamatan Solear menjadi Camat Solear, intinya minta dukungannya, bimbingannya kepada seluruh warga, jajaran khususnya masyarakat Solear dan sekitarnya,” tuturnya.

Dengan suksesnya kegiatan lepas sambut ini, berjalan dengan lancar, tertib dan aman. warga juga berharap agar dengan adanya camat yang baru dapat menjadikan kecamatan Solear menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. 




ABDUL FAKAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemdes Dawuan Bangun Bronjong untuk Cegah Erosi dan Lindungi Lahan Warga

MAJALENGKA, JMI - Pemerintah Desa Dawuan (Pemdes Dawuan), Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, memanfaatkan Dana Desa tahap 2...